Warek II Gencar Lakukan Koordinasi Dengan Seluruh Bidang

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Februari 2017 . 08:58:15

 

GORONTALO - Semenjak dilantik sebagai pejabat Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (Warek II) beberapa waktu lalu, Supardi Nani, SE, M.Si langsung bergerak cepat dalam menggenjot peran bidang umum dan keuangan. Diantaranya dengan gencar melakukan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh bidang dilingkungan UNG.

Kali ini dengan memanfaatkan rapat rutin akademik, Senin (27/2), Warek II kembali mempererat koordinasi dengan seluruh pejabat bidang akademik. Rapat kali ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik (Warek I) Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, MP, para Wakil Dekan I Fakultas, Kepala Bagian Fakultas dan tim akademik.

Warek II Supardi Nani, SE, M.Si, dalam penyampaiannya mengungkapkan melalui pertemuan kali ini, ia ingin menjalin komunikasi serta koordinasi dengan bidang akademik dalam mendukung program kerja UNG. Karena dalam menyukseskan program UNG khususnya dibidang akademik, membutuhkan koordinasi dan dukungan dari seluruh pihak salah satunya bidang umum dan keuangan.

"Salah satu tugas dari bidang umum dan keuangan adalah memberikan dukungan untuk keberhasilan penyelenggaraan kegiatan akademik di UNG. Untuk itu melalui pertemuan ini, koordinasi dan komunikasi antar kedua bidang dapat terbangun semakin baik lagi," ungkapnya.

Menurut Warek II, selama beberapa tahun terakhir koordinasi antara bidang akademik dan bidang umum dan keuangan sudah terjalin sangat baik, bahkan beberapa program dibidang akademik dapat terealisasi dengan baik.

"Apa yang sudah berlangsung ditahun-tahun kemarin diharapkan bisa terus kita lanjutkan ditahun mendatang. Bahkan bila lebih memungkinkan lagi, dapat terus kita tingkatkan dalam rangka meningkatkan mutu akademik di UNG," jelasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0