UNG Lepas Peserta English Camp

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 September 2015 . 08:15:37

GORONTALO – Sebanyak 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen secara resmi dilepas oleh Direktur PKPK UNG Dr. Fachrudin Olilingo, SE, M.Si, untuk mengikuti kegiatan English Camp yang dipusatkan di Desa Torosiaje Kab. Pohuwato, Minggu (27/9). Di halaman Rektorat UNG.

“English Camp tahun ini diikuti peserta yang terdiri dari 40 mahasiswa dan 10 dosen. Dan seluruh rangkaian kegiatan akan dipusatkan di Desa Torosiaje Kab. Pohuwato,” ungkap Fachrudin.

Dijelaskan Fahrudin seluruh peserta nantinya akan mengikuti pelatihan selama 14 hari, dengan dibawah bimbingan langsung para instruktur serta pakar dibidang bahasa inggris. Yang nantinya akan memberikan pembelajaran bahasa inggris secara intensif dan praktis.Pembelajaran selama pelatihan kata Fachrudin, akan lebih dititik beratkan pada komunikasi berbahasa inggris, karena hal ini sangat penting dalam menunjang kualitas SDM mahasiswa maupun dosen.

“Pelatihan ini merupakan bagian dari kegiatan kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya, dan diharapkan usai pelatihan seluruh peserta dapat fasih dalam berkomunikasi bahasa inggris,” terangnya.

Untuk pelatihan kali ini Kampus sengaja memilih lokasi Desa Torosiaje yang jauh dari perkotaan, yang diharapkan dapat menjadikan seluruh peserta dapat berkonsentrasi penuh mengikuti seluruh rangkaian pelatihan. “Dilokasi ini juga para peserta dapat mengikuti pelatihan sekaligus berwisata, sehingga pelatihan tidak akan terkesan membosankan bagi peserta,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0