UNG Buka Pendaftaran Seleksi Kepala Biro Umum dan Keuangan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 13 April 2017 . 09:02:17

 

GORONTALO - Universitas Negeri Gorontalo akan segera memulai pendaftaran seleksi pada 17 April nanti, untuk mengisi jabatan Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK). Seleksi tersebut dilakukan seiring akan purna jabatan Kepala Biro Umum dan Keuangan sebelumnya Drs. Abd Rasyid Kau, M.Si pada Bulan Juni tahun 2017.

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Jabatan Calon Kepala Biro Umum dan Keuangan Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si menuturkan, terkait proses pelaksanaan seleksi tersebut, Rektor UNG telah membentuk tim khusus yang akan menangani proses seleksi. Dimana tim tersebut diisi tujuh orang, yang terdiri dari lima anggota merupakan unsur internal UNG yakni Dosen, sedangkan dua lainnya terdiri dari perwakilan BPKP Perwakilan Gorontalo serta Badan Kepegawaian Daerah Prov. Gorontalo.

"Proses pendaftaran seleksi calon kepala Biro Umum dan Keuangan akan mulai dibuka selama 14 hari kerja, sejak 17 April hingga 9 Mei tahun 2017," ungkap Prof. Rauf.

Proses pendaftaran menurut Prof. Rauf, sangat terbuka untuk seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan, baik itu dari kalangan internal UNG maupun masyarakat umum. Bahkan untuk proses pendaftaran seleksi, Tim panitia akan menyurati Perguruan Tinggi Negeri lainnya, jika ada yang ingin ikut dalam pendaftaran seleksi.

"Proses seleksi nanti akan melalui asesmen, psikometri penyusunan makalah maupun wawancara serta penelusuran rekam jejak masing-masing calon," tandasnya.

Terkait persyaratan untuk melakukan pendaftaran setiap calon harus memenuhi beberapa persyaratan seperti, telah mengikuti rangkaian Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan tingkat III. Pada saat pendaftaran telah berusia maksimal 57 tahun pada 1 Juni tahun 2017 dan memiliki pangkat IVb serta memiliki kompetensi lainnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0