UNG Beri Reward Mahasiswa Berprestasi Ditingkat Internasional dan Nasional

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 19 September 2017 . 09:30:27

 

GORONTALO - Atas pencapaian prestasi sejumlah mahasiswa UNG ditingkat Internasional maupun Nasional berupa sumbangan medali perak dan perunggu, pada cabang olahraga sepak takraw Sea Games tahun 2017 dan juara III Kejurnas Bridge. Universitas Negeri Gorontalo memberikan apresiasi dalam bentuk reward kepada mahasiswa terbaik yang mengharumkan nama UNG melalui prestasinya.

Pemberian salah satu reward dalam bentuk bonus uang tunai kepada mahasiswa berprestasi, diserahkan Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, disela-sela Apel Korpri Civitas Akademika UNG, Senin (18/9),.

Rektor UNG Prof. Syamsu mengungkapkan, pencapaian prestasi mahasiswa ditingkat nasional maupun internasional pada Sea Games kemarin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika UNG. Pemberian reward oleh UNG merupakan bentuk apresiasi atas komitmen mahasiswa dalam mengharumkan nama UNG melalui prestasi diberbagai bidang.

"Ditahun 2017 sebagai tahun prestasi mahasiswa terus mendapat dukungan dari seluruh civitas akademika khususnya mahasiswa itu sendiri. Dan saya berharap pencapaian prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional dapat terus berlanjut diwaktu mendatang," ungkap Rektor.

Pemberian reward atas setiap prestasi mahasiswa kata Rektor, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dari para mahasiswa untuk berlomba-lomba mempersembahkan prestasi dibidang akademik maupun non akademik untuk UNG. Karena salah satu tolak ukur baiknya kualitas perguruan tinggi salah satunya melalui prestasi yang diraih mahasiswa.

"Bonus ini hanya awal saja, dan Insya Allah untuk peraih prestasi Internasional medali perak dan perunggu Sea Games akan ditambah lagi bonusnya. Karena prestasi ini sangat luar biasa," pungkasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0