Tenaga Kontrak Kependidikan UNG Diberi Penguatan Kinerja

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 25 Oktober 2016 . 08:44:00

 

GORONTALO - Untuk semakin menunjang eksistensi lembaga. Universitas Negeri Gorontalo melalui Biro Umum dan Keuangan mengumpulkan seluruh tenaga kontrak kependidikan, untuk diberi penguatan terkait kedisiplinan dan peningkatan kinerja pegawai.

Pemberian penguatan disiplin kata Kepala Biro Umum dan Keuangan UNG Drs. Abd. Rasyid KaU, M.Si, dilakukan untuk menguatkan pemahaman tenaga kontrak kependidikan akan tugas dan fungsinya dalam mendukung kinerja lembaga. Selain itu penguatan juga difokuskan pada sikap disiplin staf dalam pelaksanaan tugas.

"Momen ini sangat penting dalam menguatkan kembali kedisiplinan tenaga kontrak kependidikan dalam bekerja. Karena dengan kedisiplinan yang baik dari para tenaga kontrak kependidikan, akan memberikan dampak yang besar dalam kinerja UNG secara keseluruhan," ungkap Rasyid.

Selain penguatan kedisiplinan, menurut Rasyid sikap yang perlu ditanamkan kepada para staf khususnya tenaga kontrak kependidikan adalah kemampuan membangun kerjasama, maupun menjunjung tinggi sikap saling menghormati dengan seluruh rekan kerja.

"Pada dasarnya seluruh staf di UNG khususnya tenaga kontrak kependidikan telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Namun perlu dilakukan penguatan-penguatan terhadap kinerja tersebut, agar nantinya dapat lebih meningkatkan kinerja individu maupun lembaga," tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0