Tandatangani MoU, UNG-Bonebol Siap Lanjutkan Kerjasama

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 20 Januari 2020 . 17:07:58

 

GORONTALO – Pemerintah Kab. Bone Bolango dan Universitas Negeri Gorontalo bersepakat untuk memperkuat kolaborasi antara keduanya. Kesepakatan kolaborasi dilakukan melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, bersama Bupati Kab. Bone Bolango Hamim Pou, S.Ikom, M.H, Senin (20/1), di Fakultas Pertanian UNG.

Penandatangan kerjasama tersebut kata Rektor, menjadi penanda bahwa kerjasama UNG dengan Pemda Kab. Bone Bolango akan kembali berlanjut dalam beberapa tahun kedepan. Menurutnya mempererat kerjasama dengan Kab. Bone Bolango merupakan salah satu cara UNG dalam memperkuat eksistensi lembaga menuju kampus unggul dan berdaya saing.

“UNG-Bone Bolango merupakan mitra yang telah lama bekerjasama diberbagai bidang, kedepan kerjasama diharapkan dapat semakin diperkuat guna mewujudkan UNG unggul dan berdaya saing serta mewujudkan Kab. Bone Bolango Cemerlang,” ujar Rektor.

Bupati Kab. Bone Bolango mengaku berkomitmen besar dalam memperkuat kerjasama antar UNG dan Kab. Bone Bolango. Salah satu komitmen tersebut ditunjukkan dalam mendukung kehadiran kampus baru melalui pemberian hibah tanah sebagai lokasi pembangunan Kampus Baru.

“Kerjasama ini sudah kita rintis dan dijalankan secara baik. Semoga kepan akan semakin baik lagi sehingga UNG dan Kab. Bone Bolango dapat berkembang bersama demi kepentingan masyarakat,” terangnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0