Tampil pada Event Move It Fest, Rektor Ikut Hibur Masyarakat Gorontalo

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 5 Juni 2022 . 00:14:31

GORONTALO - Event musik Move It Fest. 2022 yang dilaksanakan Idetimur di halaman Rektorat UNG, menghadirkan sederet artis maupun penyanyi dari timur Indonesia untuk menghibur masyarakat Gorontalo.

Tidak mau ketinggalan, Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, sebagai tuan rumah acara turut tampil pada acara tersebut. Bahkan secara khusus Rektor ikut menyumbang sebuah lagu, dengan berduet bersama penyanyi Vicky Salamor membawakan lagu berjudul tuhan beta mau dia.

Dihadapan ribuan penonton Rektor terlihat tidak canggung untuk menampilkan keahliannya dalam bernyanyi dihadapan penyanyi asli dari lagu tersebut, aksinya itu bahkan mendapat apresiasi dan sambutan meriah dari para penonton.

Rektor mengaku sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Idetimur tersebut. Menurutnya event semacam ini menjadi sebuah penanda bagi masyarakat untuk bisa bergerak maju, setelah dalam beberapa tahun terakhir menghadapi badai covid-19 yang membatasi semua aktivitas seluruh masyarakat.

"Dengan turut serta menyukseskan acara ini, UNG ingin ikut serta mengajak masyarakat untuk bergerak maju dan lebih optimis untuk bangkit setelah pandemi," kata Rektor.

Rektor berharap melalui event semacam ini juga dapat menjadi wadah merangsang semangat generasi muda Gorontalo, untuk tidak ragu dalam berkarya dan berkreasi mengembangkan diri khususnya dalam bidang seni menyanyi.

Event musik Move It Fest. 2022 yang dilaksanakan Idetimur di halaman Rektorat, merupakan kerjasama dengan UNG khususnya Organisasi Mahasiswa Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Alaska Fakultas Teknik. (**) 

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0