Sambut Tahun 2021, FIP Laksanakan Rapat Kerja

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 Desember 2020 . 13:07:54

 

GORONTALO – Menindak lanjuti Rapat Kerja Pimpinan di lingkungan UNG yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, jajaran Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan Rapat Kerja (Raker), Selasa (22/12),. Raker yang melibatkan Pimpinan Fakultas, Jurusan, Program Studi, Dosen hingga Tenaga Kependidikan mengangkat tema aksentuasi potensi Fakultas Ilmu Pendidikan mengawal pencapaian klaster 2 Perguruan Tinggi 2021.

Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd, mengungkapkan, Raker kali ini menjadi momen untuk saling berdiskusi menyiapkan langkah dan strategi dalam melaksanakan program kerja ditahun 2021.

“Ini sekaligus memperkokoh komitmen kita dalam mengawal melaksanakan target Fakultas serta program Universitas ditahun 2021, untuk itu diharapkan kekompakan serta solidaritas serta semangat huyula harus terus diperkuat dalam upaya mewujudkan tujuan bersama,” ungkap Arwil.

Dijelaskan Arwil, untuk tahun depan FIP masih berkomitmen besar mendukung kemajuan dan perkembangan UNG sesuai Visi Unggul dan Berdaya saing, salah satunya dengan melalui penguatan kualitas Prodi dengan mewujudkan capai 100 persen Prodi terakreditasi A.

“Tahun ini dari total 5 Prodi 4 diantaranya telah terakreditasi A, insyaallah ditahun depan kami akan berupaya mewujudkan akreditasi A untuk seluruh Prodi di lingkungan FIP. Selain itu kita akan berupaya mewujudkan 1 Prodi terakreditasi internasional,” jelasnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, mengapresiasi komitmen FIP dalam mengawal program Universitas yang diwujudkan melalui pelaksanaan Raker. Harto berharap momen Raker dapat dimanfaatkan oleh seluruh elemen Fakultas, dalam menyampaikan gagasan dan pemikiran seluruh guna menyiapkan strategi dalam mencapai program bersama ditahun mendatang. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0