Resmikan Penggunaan Gedung, Ini Harapan Rektor untuk DWP UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 September 2020 . 11:40:52

GORONTALO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan doa syukuran sekaligus peresmian Sekretariat DWP UNG,. Peresmian fasilitas penunjang eksistensi DWP UNG dilakukan oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,.

Rektor dalam sambutannya mengharapkan, kehadiran fasilitas bagi DWP diharapkan dapat mendukung serta memperkuat eksistensi organisasi dalam mendukung perkembangan UNG.

"Fasilitas ini harus digunakan dengan baik agar visi DWP UNG yang mandiri, unggul dan berdaya saing bisa terealisasi," harap Rektor.

Rektor sebagai penasehat DWP UNG berpesan agar fasilitas yang telah disediakan dapat dijaga dan digunakan sebagaimana mestinya. Posisi dan peran DWP saat ini harus bisa mendukung sekaligus memberi warna positif untuk mewujudkan UNG unggul dan berdaya saing.

"Jadikan DWP sebagai supporting bagi Bapak-bapak pimpinan Kampus dalam menjalankan tugasnya menjalankan program Kampus. Karen DWP merupakan mitra Kampus," pungkas Rektor.

Sementara itu Ketua DWP UNG dr. Ceci Solok Karim, S.Pk, kehadiran sekretariat baru DWP sangat penting dalam mendukung eksistensi organisasi. Karena sekretariat banyak melahirkan banyak ide kreatif dari para anggota.

"Ini menjadi tempat DWP dalam melahirkan ide kreatif yang menjadi program organisasi. Terima kasih kepada pimpinan Kampus yang telah mendukung eksistensi DWP melalui pemenuhan fasilitas organisasi," pungkas dr. Ceci. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0