Rektor Temui Koordinator Staf Khusus Presiden, Ada Apa?

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 29 September 2021 . 14:57:15

Jakarta - Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST., MT., menemui Koordinator Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Dr. AAGN Ari Dwipayana, S.Ip, M.Si., di Kantor Menteri Sekretaris Negara.

Rektor mengatakan, pertemuannya dengan Kepala Staf Khusus Presiden tersebut adalah untuk mengundang Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada puncak acara sidang senat Dies Natalis UNG ke 58.

“Bapak Presiden RI akan menyampaikan sambutan dan arahan bagi seluruh Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo pada puncak acara sidang senat Dies Natalis UNG ke 58”, ujarnya.

Acara puncak Dies Natalis UNG ke 58 juga akan dihadiri oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI yang akan menyampaikan orasi ilmiahnya. (Rachmad)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61