Rektor Sidak Persiapan Prodi Dalam Menyambut Kedatangan Asesor

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 12 Februari 2018 . 09:02:00

 

GORONTALO – Dalam setiap kesempatan Rektor UNG selalu mengingatkan kepada seluruh civitas akademika ditingkat Lembaga hingga Program Studi (Prodi), untuk melakukan persiapan dalam menyambut visitasi akreditasi institusi.

Untuk bisa melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan khususnya ditingkat Fakultas hingga Prodi, Rektor melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Fakultas untuk melihat berbagai kesiapan yang sudah dilakukan hingga mengecek kondisi Laboratorium. Sidak dilakukan Rektor mulai dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) hingga Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Usai melakukan rangkaian Sidak Rektor mengaku cukup puas dengan persiapan dari sejumlah Fakultas hingga Prodi. Persiapan ditingkat Fakultas maaupun Prodi sangat penting dalam agenda visitasi, karena nantinya assessor yang melakukan visitasi juga dijadwalkan untuk mengunjungi sejumlah Prodi.

“Salah satu yang nantinya akan dikunjungi adalah Prodi dengan akreditasi A. Dari berbagai persiapan sepertinya sudah cukup baik, dan insya allah akan semakin siap menyambut visitasi,” ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mewanti-wanti civitas akademika baik itu Pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi, Dosen hingga Tenaga Kependidikan, untuk bisa berperan aktif dalam mendukung upaya Lembaga dalam menyukseskan visitasi akreditasi UNG menuju ke akreditasi A.

“Dukungan dan doa juga penting untuk mewujudkan cita-cita akreditasi A ini. Karena tentunya terwujdunya akreditasi terbaik bagi UNG akan menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademik UNG,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0