Rektor Lantik Posisi Jabatan Kabag, Kasubag dan Kepala UPT di Lingkungan UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 10 November 2017 . 14:30:00

GORONTALO - Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, memberikan promosi kepada sejumlah Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan UNG. Selain promosi Rektor juga melakukan rotasi kepada sejumlah pejabat struktural ditingkat Eselon IV.

Pemberian promosi dan mutasi dilakukan pada prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala UPT, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, Kamis (9/11), di Ballroom TC Damhil UNG.

Pejabat yang memperoleh promosi jabatan tingkat Kepala Bagian (Kabag) diantaranya, Rusdi Rais, S.Pd, M.Pd, sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Ekonomi, Iwan Fauzie, ST sebagai Kabag Akademik, Herman Arsyad, S.Pd, sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Pertanian, serta Maryam Ngabito, S.Pd, sebagai Kabag Kepegawaian dan Ketatalaksanaan. Selain itu juga dilakukan rotasi dan promosi untuk 14 pejabat ditingkat Kepala Subbagian di lingkungan UNG.

Rektor UNG Prof. Syamsu dalam penyampaiannya mengungkapkan, promosi maupun mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sistem kepegawaian sebuah institusi. Selain sebagai bentuk apresiasi kinerja dan penjenjangan karir melalui promosi, juga sekaligus memberikan penyegaran sekaligus pengembangan kapasitas dalam mendukung kinerja Institusi.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya pada posisi jabatan yang baru, Rektor meminta kepada untuk dapat membangun komunikasi yang baik dengan seluruh mitra kerja. Ini penting karena dengan komunikasi yang baik, disertai dengan komitmen, konsistensi dapat mendukung optimalisasi kinerja instansi diberbagai bidang.

"Salah satu hal terpenting yang adalah rasa kebersamaan. Karena dengan kebersamaan yang kuat, kita akan memiliki tanggung jawab untuk bahu membahu membawa kampus ini semakin baik lagi," pungkasnya. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0