Rektor Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Fakultas Ilmu Pendidikan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 9 Januari 2024 . 12:27:57

GORONTALO – Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Senin (8/1). Selaian dalam rangka silaturahmi, kunjungan rektor kali ini untuk bertemu sekaligus berdiskusi langsung dengan civitas academika fakultas.

Rektor UNG didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Psi, M.Si diterima oleh jajaran pimpinan, dosen, tenaga kependidikan serta pengurus Organisasi Kemahasiswaan.

Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., mengungkapkan kunjungannya dalam makna untuk mempererat komunikasi serta menyamakan pandangan, dalam mendukung implementasi program kerja, visi dan misi fakultas maupun unversitas. Dalam pertemuan tersebut rektor juga mendorong FIP untuk meningkatkan kualitas akademik, serta jumlah akreditasi unggul di seluruh program studi yang ada di fakultas.

“FIP merupakan fakultas tertua di UNG, dengan status tersebut fakultas harus mampu melakukan lompatan-lompatan besar dalam mewujudkan program kerja menuju fakultas unggul dan berdaya saing,” ujar Eduart.

Dekan FIP Prof. Dr. Arwildayanto, M.Pd., mengatakan semua pihak yang ada dijajaran pimpinan fakultas, prodi dan tenaga pengajar selalu berusaha melakukan kinerjanya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Prestasi yang sebelumnya telah diraih fakultas seperti akreditasi Unggul yang diperoleh Jurusan Manajemen Pendidikan, dan akreditasi A yang diperoleh Jurusan BK, Penmas, dan PGSD FIP UNG menjadi penyemangat perbaikan terus menerus agar FIP semakin baik dan meningkatkan kepuasan mahasiswa.

“Dalam meningkatkan kinerja fakultas tentunya kami sangat berharap dukungan dari pimpinan universitas baik dalam hal peningkatan sumber daya manusia maupun sarana prasarana,” pungkas Arwildayanto. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0