Pujian Mahasiswa untuk Kampus Baru UNG Bone Bolango

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 10 Februari 2020 . 14:29:26

 

GORONTALO – Kehadiran fasiltas baru berupa Kampus baru UNG Bone Bolango mendapat apresiasi dari berbagai pihak khususnya dari mahasiswa. Kampus baru yang ditunjang fasilitas yang sangat representatif bahkan mendapat pujian dari beberapa mahasiswa.

Salah satunya mahasiswa Riski Saputra mahasiswa Jurusan Ilmu Teknologi Pangan Fakultas Pertanian yang telah menggunakan fasilitas baru tersebut, menurutnya kampus baru UNG saat ini sangatlah bagus dengan Gedung besar dan mewah yang berdiri diatas lahan sangat luas.

Bahkan fasilitas yang ada saat ini membuat mahasiswa nyaman mengikuti proses perkuliahan dikelas, karena fasilitasnya cukup lengkap dan dilengkapi dengan AC.

“Ada beberapa hal yang bagus di Kampus Baru yakni ruangan kuliah yang bagus dan sudah dilengkapi AC, sehingga kami cukup nyaman saat mengikuti perkuliahan,” ungkap Riski.

Senada dengan Riski, Trisnawati yang juga mahasiswa Jurusan Ilmu Teknologi Pangan juga memuji berbagai fasilitas penunjang kegiatan akademik yang ada Kampus Ung Bone Bolango. Bahkan menurutnya fasiltas penunjang seperti Perpustakaan UNG yang baru luar biasa megah dan fasilitasnya cukup lengkap.

“Perpustakaan UNG luar biasa megah, ini sangat penting untuk mendukung budaya literasi dikalangan mahasiswa,” ujar Trisnawati.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, mengaku senang Kampus Baru UNG Bone Bolango telah resmi beroperasi dan dapat melayani aktifitas perkuliahan mahasiswa. Diakuinya pengembangan Kampus Baru tidak akan berhenti pada fasilitas yang ada saat ini, namun kedepan berbagai kekurangan akan terus dilengkapi kelancaran proses perkuliahan mahasiswa.

“Penataan kampus Baru belum selesai. Berbagai kekurangan akan dilengkapi tujuannya hanya untuk mahasiswa UNG,” tandas Rektor. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0