Program Doktor Administrasi Publik Kukuhkan Lulusan Doktor ke-37

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 14 April 2023 . 13:32:12

GORONTALO – Program doktor administrasi publik pascasarjana UNG terus konsisten dalam melahirkan lulusan terbaik dengan mengukuhkan lulusan doktor ke-37. Lulusan yang dikukuhkan setelah menyelesaikan perkuliahan hingga ujian terbuka disertasi yakni Dr. Kristina Mohamad Udoki., S.Pd, M.Si,.

Kristina meraih gelar doktor setelah berhasil melalui ujian terbuka disertasi promosi doktor dalam bidang administrasi publik, dengan mengangkat disertasi berjudul partisipasi perempuan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo. Dengan keberhasilan tersebut Kristina menjadi salah satu lulusan terbaik dengan perolehan indeks yudisium 3.98 predikat pujian.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., memberikan ucapan selamat atas keberhasilan raihan gelar doktor. Menurut Amir dengan baiknya proses pendidikan dan pembimbingan yang ada di pascasarjana kembali berhasil menghasilkan lulusan terbaik.

“Dengan keberhasilan ini semoga lulusan prodi doktor ilmu administrasi publik dapat mengemban amanah, untuk kemudian dapat memanfaatkan ilmu tersebut untuk mengabdikan diri ke masyarakat,” terang Amir.

Sementara itu Dr. Kristina Mohamad Udoki., S.Pd, sebagai peneliti berharap disertasi menjadi rujukan bagi anggota DPRD khususnya Prov. Gorontalo. Terlebih novelti yang dihasilkan yakni personal branding, dimana seorang anggota DPRD perempuan harus memiliki personal branding tersebut untuk dapat meningkatkan partisipasinya di DPRD.

“Dengan personal branding maka anggota perempuan akan mudah berkomunikasi, berkolaborasi serta mudah dalam pengambilan keputusan sehingga dapat bisa lebih menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” jelas Kristina. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0