PPG UNG Gelar Workshop Pengembangan Pembelajaran Mikro Reflektif Kelas Nyata, Virtual dan Hybrid

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 2 September 2023 . 14:44:10

Gorontalo - Pelaksanaan Program Revitalisasi LPTK kembali dijalankan oleh Program Studi Pendidikan Profesi Guru Universitas Negeri Gorontalo (PPG UNG). Pada pelaksanaan perdana di batch kedua pendanaan ini panitia pada program satu melaksanakan Workshop Pengembangan Pembelajaran Mikro Reflektif Kelas Nyata, Virtual dan Hybrid di ballroom Hotel Citimall Gorontalo pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Plt Rektor oleh Wakil Rektor III Bapak Prof. Dr. Muhammad Amir Arham, M.E. Kegiatan diawali oleh laporan ketua pelaksana Dr. Raghel Yunginger dan dilanjutkan sambutan oleh Direktur PPG UNG Prof. Dr. Nurhayati Abbas, M.Pd. Selanjutnya dilanjutkan oleh sambutan sekaligus dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III mengutarakan terima kasih atas komitmen dan integritas serta kesungguhan seluruh pengelola PPG UNG serta tim pelaksana program revitalisasi dalam menjalankan program tersebut. Selanjutnya beliau mengungkapkan atas kinerja ditahun sebelumnya saat melaksanakan pendanaan batch 1 yang begitu maksimal sehingga kementerian kembali memberikan kepercayaan kepada UNG untuk menjalankan program pendanaan di program batch dua ini.

Kegiatan pembukaan pelaksanaan workshop secara keseluruhan berjalan lancar diikuti kurang lebih sebanyak empat puluh orang peserta dari tim pelaksana dan peserta workhsop. Kegiatan akan di laksanakan selama dua hari dari tanggal 29-30 Agustus 2023 secara luring dan daring. Khusus daring akan diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan perguruan mitra konsorsium. Tujuan dari kegiatan ini untuk menghasilkan produk akhir yakni buku panduan atau pedoman dalam pelaksanaan pembelajaran mikro reflektif dikelas nyata, virtual dan hybrid.

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0