Pascasarjana Kukuhkan Lulusan ke-33 Program Doktor Administrasi Publik

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 19 Desember 2022 . 15:25:42

GOROTNALO – Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo kembali mengukuhkan lulusan program doktor ke-33 untuk bidang ilmu administrasi publik. Lulusan yang dikukuhkan setelah menyelesaikan perkuliahan hingga ujian terbuka disertasi yakni Dr. Kholiq Iman Santoso., S.E, M.M, yang pernah berdinas di Kepolisian Daerah Gorontalo Tahun 2018 s.d 2022 dan Sekarang Berdinas di Detasemen Khusus 88 AT Polri

Kholiq meraih gelar doktor ilmu administrasi publik setelah melalui ujian terbuka disertasi promosi doktor dalam bidang administrasi publik. Dalam ujian promosi Kholiq mengangkat disertasi dengan judul pelayanan pengaduan masyarakat di sentra pelayanan profesi dan pengamanan Kepolisian Daerah Gorontalo, Ia juga sukses mempertahankan disertasinya dengan perolehan indeks yudisium 3.95 predikat sangat memuaskan.

Pimpinan sidang ujian promosi doktor yang juga sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Mohamad Amir Arham, M.E, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan prodi doktor ilmu administrasi publik yang terus konsisten melahirkan lulusan yang memiliki kapasitas.

“Dengan keberhasilan ini semoga lulusan prodi doktor ilmu administrasi publik dapat mengemban amanah gelar akademik doktor, serta dapat memanfaatkan ilmu tersebut untuk mengabdikan diri ke masyarakat,” ujar Amir.

Sementara itu Dr. Kholiq Iman Santoso., S.E, M.M, sebagai peneliti berharap penelitian yang dilakukannya dapat menjadi bahan pertimbangan serta rujukan Kepolisian Daerah Gorontalo, dalam upaya penyempurnaan pelayanan pengaduan masyarakat khususnya pada sentra pelayanan profesi. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0