Masyarakat Pesisir Teluk Tomini Pamerkan Produk Olahan Perikanan

Oleh: Rachmad Hidayah . 31 Oktober 2023 . 23:17:00

Gorontalo - Masyarakat pesisir Teluk Tomini memamerkan produk hasil olahan perikanan yang diproduksi sendiri pada Expo Produk, Bisnis Digital, dan Literasi Digital yang dilaksanakan pada 31 Oktober 2023, di Desa Langgula, Kabupaten Gorontalo. 

Wakil Rektor Bidang Akademik UNG Dr. Harto S. Malik, M.Hum mengatakan bahwa Pemasaran produk-produk usaha kecil menengah ini membutuhkan support dari semua pihak agar dapat berjalan dengan baik.

Camat Batudaa Pantai Rahmat R. Jailani, S.Stp, M.Si. berharap melalui kegiatan tersebut potensi-potensi  wilayah Teluk Tomini bisa dengan mudah dan cepat untuk tersampaikan pada dunia luar. 

“Olehnya, dengan support dari kita semua, pemerintah, pihak swasta, masyarakat dan perguruan tinggi akan menghasilkan kolaborasi yang insyaallah bisa mendorong kami jauh lebih baik dan lebih maju di hari-hari yang akan datang,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Langgula Fadli Otoluwa menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Expo Produk, Bisnis Digital, dan Literasi Digital yang diselenggarakan oleh UNG. 

“Kami berharap melalui kegiatan Expo Produk, Bisnis Digital, dan Literasi Digital bisa memajukan masyarakat pesisir Teluk Tomini,” harapnya. 

Expo Produk, Bisnis Digital, dan Literasi Digital adalah rangkaian Program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Tahun 2023 di Kawasan Teluk Tomini yang didukung oleh Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK)  melalui skema kerjasama dengan Forum Rektor Indonesia (FRI)   

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0