Lulusan Semakin Yakin dengan Kualitas Pascasarjana UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 25 Februari 2023 . 14:08:30

GORONTALO – Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo terus konsisten untuk tidak hanya meningkatkan kuantitas lulusan, namun juga terus memacu kualitas pendidikan pembelajaran guna menghasilkan lulusan unggul dan berdaya saing.

Wisudawan pascasarjana dari Program Doktor Administrasi Publik AKBP Dr. Kholiq Iman Santoso., S.E, M.M menilai saat ini, layanan pendidikan yang diberikan pascasarjana sudah sangat baik dalam membimbing mahasiswa hingga selesai meraih gelar akademik.

“Kualitas dari pascasarjana khususnya S3 Administrasi publik di UNG sudah sangat baik, itu bisa saya rasakan selama mengikuti pendidikan doktor disini,” ungkap pria yang saat ini berdinas di Detasemen Khusus 88 Anti Teror (AT) Kepolisian Republik Indonesia.

Menurutnya baiknya kualitas diwujudkan melalui kurikulum serta proses pendidikan dan pembelajaran di kelas, serta dukungan sumberdaya manusia tenaga pendidik yang seluruhnya memiliki kapasitas dibidangnya.

“Selain itu dalam hal biaya pendidikan lebih rendah jika dibandingkan dengan kuliah program doktor pada perguruan tinggi beberapa daerah khususnya pulau jawa,” jelasnya.

Sebagai seorang lulusan Kholiq berharap kedepannya pascasarjana UNG dapat semakin konsisten untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya terutama dalam capaian akreditasi unggul, sehingga masyarakat akan semakin yakin dan percaya untuk melanjutkan pendidikan. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0