LP3M UNG Lakukan Benchmarking Pelaksanaan SPMI dan AMI di Undiksha

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 19 September 2023 . 16:07:37

GORONTALO - Dalam mendukung percepatan transformasi UNG menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH), tim LP3M UNG melakukan Benchmarking terkait pelaksanaan SPMI dan AMI di Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Universitas Pendidikan Ganesha.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (18/9) dipimpin langsung oleh Ketua LP3M UNG Prof. Dr. Elya Nusantari, M.Pd dan diterima secara resmi oleh ketua LPMPP Undiksha Prof. Dr. I. Gede Sudirtha, S.Pd.,M.Pd dan Kepala Pusat Penjaminan Mutu LPMPP Prof.Dr. I Made Agus Darmadi, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan benchmarking ini bertujuan untuk melakukan kerja sama antar kedua perguruan tinggi yaitu UNG dengan UNDIKSHA, dan juga melakukan sharing pengetahuan dalam pelaksanaan SPMI di Perguruan Tinggi, baik di tingkat universitas, fakultas, maupun program studi khususnya terkait dengan sistem informasi AMI dan Sistem Informasi Survey kepuasan stakeholder.

Ketua LP3M UNG Prof. Dr. Hj. Elya Nusantari, M.Pd selaku ketua rombongan menyampaikan bahwa selain kegiatan ini diperlukan untuk mendapatkan informasi terkait best practices tata kelola SPMI di Undiksha, juga untuk memperoleh informasi tentang manajemen pelaksanaan akreditasi yang dilaksanakan oleh LAM (Lembaga Akreditasi Mandiri) maupun oleh lembaga akreditasi Internasional seperti FIBAA, ASIIN, dan lain-lain.

"terima kasih kepada Undiksha, melalui Prof. Sudirtha bersama seluruh jajaran yang telah bersedia menerima kunjungan dan berbagi informasi penting kepada UNG," ujar Elya. (**)

 

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0