Kepala Perpustakaan UNG Berganti Nahkoda

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Desember 2017 . 10:58:00

 

GORONTALO – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo telah resmi berganti pucuk pimpinan dari pejabat sebelumnya Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si,. Pimpinan UPT. Perpustakaan selanjutnya diamanatkan kepada Drs. Joni Apriyanto, M.Hum, yang secara resmi dilantik Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, pada prosesi pelantikan pejabat di lingkungan UNG, Rabu (27/12), di Gedung Rektorat UNG.

Rektor UNG Prof. Syamsu dalam amanatnya mengharapkan, dengan bergantinya pucuk pimpinan diharapkan dapat semakin menguatkan peran Perpustakaan, sebagai bagian terpenting dari sebuah institusi pendidikan tinggi.

“Sebagai jantung Universitas, diharapkan denyutan yang diberikan oleh Perpustakaan, dapat menjadi penggerak bagi seluruh elemen kampus untuk bisa berkembang menjadi yang terbaik,” ungkap Rektor.

Diakui Rektor dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Perpustakaan UNG telah mengalami lonjakan yang signifikan. Berbagai pencapaian telah ditorehkan, dan salah satu pencapaian tersebut ditorehkannya akreditasi A bagi Perpustakaan.

“Terima kasih untuk Prof. Arifin yang telah berkreasi mendukung perkembangan Perpustakaan UNG hingga berkembang seperti saat ini. Saya juga meyakini pejabat yang baru dapat berkreasi membawa Perpustakaan UNG semakin baik lagi diwaktu mendatang,” harap Rektor.

Selain Kepala Perpustakaan UNG, dalam kesempatan tersebut Rektor juga melantik sejumlah pejabat diantaranya Kepala Pusat Inovasi UNG, sejumlah Ketua Jurusan, Ketua dan Sekretaris Program Studi di lingkungan UNG, serta Kepala Klinik Kesehatan UNG. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0