Ingin Kerja di Perusahaan Nasional Media Group ? Ayo Datang ke Job Fair UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 27 November 2019 . 10:12:00

 

GORONTALO – Kedatangan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Lestari Moerdijat menjadi berkah tersendiri bagi Universitas Negeri Gorontalo, pasalnya mantan CEO Media Group tersebut akan membawa rombongan dari Media Group. Tidak hanya sekedar memberikan pelatihan bagi mahasiswa, namun Perusahaan Nasional Media Group juga akan membuka Job Fair bagi mahasiswa dan Alumni UNG.

“Job Fair tersebut merupakan bagian dari agenda kunjungan Wakil Ketua MPR-RI Lestari Moerdijat bersama Media Group di kampus merah maron. Nantinya mereka akan membuka Job Fair pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019,” ungkap Direktur UPT Pengembangan Karir Mahasiswa (PKM) UNG Zhulmaydin Chairil Fachrussyah, S.St.Pi, M.Si,.

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

“Kesempatan untuk bergabung dibuka sebanyak-banyaknya bagi mahasiswa dan alumni yang sesuai dengan kriteria dan standar perusahaan Media Group. Ini tentunya menjadi kesempatan emas untuk mengembang karir individu,” terangnya.

Untuk ikut serta dalam Job Fair, mahasiswa maupun alumni cukup datang ke stand Job Fair yang telah disediakan pada tanggal 2 Desember nanti mulai pukul 7 pagi hingga pukul 3 sore. Untuk berpartisipasi peserta harus membawa sejumlah dokumen untuk dilampirkan, diantaranya Curriculum Vitae, FC Ijazah atau Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) UNG dan FC Kartu Tanda Penduduk. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0