Hadirkan Pemateri Nasional, Webinar Kedokteran Ulas Tantangan Profesi Dokter Indonesia

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 Maret 2022 . 13:15:57

GORONTALO - Puncak perayaan Dies Natalis Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang ke 3, diisi dengan webinar nasional dengan tema tantangan profesi dokter Indonesia masa kini dan masa depan. Sabtu (5/2).

Kegiatan Webinar ini dibuka langsung oleh Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST MT. Dalam sambutannya, Dr. Eduart Wolok,MT menyampaikan bahwa usia 3 tahun memang usia yang masih sangat muda bagi Fakultas Kedokteran UNG, apalagi menghadapi berbagai tantangan seperti saat ini. Akan tetapi dengan apa yang terus dilakukan oleh FK UNG, dengan bergerak maju, maka ia sangat optimis bahwa  FK akan menjadi FK yang terbaik.

"Saya melihat FK UNG terus berkomitmen dalam meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitasnya. Sehingga itu dengan apa yang dilakukan sekarang oleh FK UNG, maka saya sangat optimis bahwa FK UNG akan menuju FK yang unggul dan berdaya saing," kata rektor.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, dr. Zuhriana K Yusuf, M.Kes menyampaikan bahwa, webinar ini menghadirkan pemateri dari BPJS Kesehatan dan Dirjen dari Kementerian Kesehatan.

"Alhamdulillah, rangkaian Dies Natalis FK UNG Ke 3 Tahun 2022, sejak di launching 10 Januari - 05 maret 2022, dengan berbagai macam kegiatan telah selesai dan sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu terlaksananya kegiatan ini, bapak Rektor dan seluruh jajaran pimpinan di UNG, Dekan dan pimpinan FK UNG, Civitas Akademika FK, Dosen, tendik dan Mahasiswa, Para Sponsor, teristimewa teman-teman panitia yang luar biasa," ujar Zuhriana. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0