Hadirkan Pemateri dari Oman dan India, Prodi Manajamen Gelar Seminar Internasional

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 20 Mei 2022 . 13:33:41

GORONTALO - Untuk mewujudkan UNG yang Unggul dan Berdaya Saing seperti apa yang diharapkan oleh rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, MT, maka untuk pertama kalinya Prodi Manajamen, Fakultas Ekonomi, UNG melaksanakan kegiatan Seminar Internasional, atau International Conference on Regional Business Management  dengan tema Enacting Human Centered Management for Empowring Local Community Towards Society 5.0. 

Tidak tanggung-tanggung kegiatan ini menghadirkan pembicara utama dari Negara Oman dan India. Victoria Dauleova, Ph.D dari Sultan Qaboos University Oman, dan Dr. Pallavi Pathak dari School Of Management Science VARANASI India, serta ada juga pemateri nasional yaitu Prof. Rufaidah Ph.D, atase pendidikan di Washington DC Amerika, serta Marten Taha Walikota Gorontalo. 

Ketua panitia pelaksana, Rezkiawan Tantawi, SE. MM, mengatakan bahwa kegiatan ini juga melibatkan 73 pemakalah dan 563 Partisipan, yang dilaksanakan secara virtual, serta beberapa universitas baik yang di Gorontalo dan Nasional juga terlibat dalam kegiatan. 

"Ini adalah kegiatan pertama kalinya dilaksanakan oleh Prodi Manajemen, dengan tujuan bagaiamana Manajemen bisa beradaptasi dengan perkembangan saat ini, apalagi sudah memasuki Era Industri 5.0," ujarnya. 

Rezkiawan juga menyampaikan terimakasih kepada para sponsorship kegiatan serta para pimpinan mulai dari Kaprodi Andi Juanna, M.Sc, Pjs Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Raflin Hinelo, dan rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, yang selalu memberikan motivasi dan dukungan terhadap Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi UNG. 

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0