FSB Antarkan 79 Lulusan Menamatkan Pendidikan Sarjana

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 29 Agustus 2018 . 08:39:41

 

GORONTALO – Fakultas Sastra dan Budaya menjadi salah satu Fakultas yang kembali sukses mengantarkan lulusannya meraih gelar pendidikan sarjana. Sebanyak 79 lulusan yang terdiri lulusan Program Studi (Prodi) Pendidikan bahasa Inggris dan Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia resmi menyelesaikan studi melalui pengukuhan lulusan dan ramah tamah program sarjana FSB, Selasa (28/8), di Grand Palace Convention Center.

Dekan FSB Dr. Harto Malik, M.Hum, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada lulusan yang telah menyelesaikan rangkaian pendidikan sarjana di FSB. Keberhasilan tersebut kata Dr. Harto bukan hanya menjadi kebanggaan para lulusan saja, namun juga kebanggaan para civitas akademika FSB yang telah mengantarkan anak didiknya merengkuh gelar sarjana pendidikan.

“Selamat untuk para lulusan dari Prodi Pendidikan bahasa Inggris dan Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia. Keberhasilan ini tentunya adalah kebanggaan dan kebahagiaan kita bersama dan patut kita syukuri sebagai buah dari kerja keras kita,” ungkap Dr. Harto.

 

 

Meskipun telah menyelesaikan rangkaian pendidikan, Dr. Harto terus memberikan dorongan kepada lulusan Fakultas Sastra dan Budaya untuk bisa melanjutkan studi kejenjang yang lebih tinggi lagi, sebagai upaya memperkuat kualitas pendidikan. Ini karena Dr. Harto menilai lulusan periode ini memiliki potensi besar untuk melanjutkan studi yang dibuktikan dengan pencapaian Indek Prestasi Kumulatif (IPK) yang sangat memuaskan.

“Rata-rata IPK yang dikukuhkan pada momen ini mencapai 3.00,. Ini tentunya merupakan modal yang bagus untuk bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, dan saya meyakini lulusan FSB memiliki potensi besar untuk bisa menajutkan pendidikan ke jenjang S2,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0