Family Gathering Pererat Silaturahmi DWP UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Desember 2015 . 09:48:00

 

GORONTALO – Menyambut agenda akhir tahun 2015 sekaligus memperingati hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Universitas Negeri Gorontalo menggelar kegiatan yang berorientasi pada kekompakan serta kebersamaan antar sesama civitas akademika UNG, Sabtu (26/12).

Kegiatan dikemas dalam agenda Family Gathering tersebut, dipusatkan di obyek wisata Blue Merlin Kota Gorontalo. Dengan disemarakkan beragam kegiatan outbond dan paket permainan lainnya.

Suasana penuh kegembiraan menyelimuti agenda tahunan DWP UNG, seluruh anggota terlibat langsung dalam seluruh rangkaian kegiatan outbond. Bahkan Ketua DWP UNG Ny. Siti Badu Polapa turut terlibat menyemarakkan permainan.

Sekretaris DWP UNG Dra. Lailany Yahya, M.Si menuturkan, Family Gathering merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan DWP UNG. Selain untuk mempererat silaturahmi, ajang ini juga sebagai momentum untuk semakin mempererat kembali rasa kebersamaan dan kekompakan antar seluruh keluarga besar civitas akademika UNG. Apalagi pada kegiatan ini juga mengajak keluarga dari anggota DPW UNG.

 

 

“Mempererat Kekompakan dan rasa kebersamaan merupakan tujuan utama kegiatan ini. Terlebih dengan berbagai kesibukan masing-masing membuat keluarga besar civitas akademika UNG khususnya keluarga besar DPW UNG jarang untuk berkumpul bersama,” terang Lailany.

Kegiatan ini kata lailany juga sebagai ajang refreshing dari berbagai kesibukan yang dijalani DPW UNG. Apalagi pada beberapa waktu lalu DPW UNG tengah menyambut ivent besar yakni peringatan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan se Provinsi Gorontalo ke-16 dengan ketua panitia Ny. Siti Badu Polapa yang juga sebagai Ketua DPW UNG.

Dimana dari berbagai kegiatan tersebut kata Lailany, DWP UNG berhasil menjadi yang terbaik dibeberapa ajang lomba diantaranya, terbaik 1 pada lomba Ranking 1, lomba terbaik harapan 2 lomba sekretariat DPW, terbaik 2 Baby Dance, serta terbaik 2 pada lomba merangkai bunga. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0