DWP UNG Gelar Acara Puncak HUT DWP ke-23

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 Desember 2022 . 16:35:24

GORONTALO – Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menyelenggarakan acara puncak dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 tahun 2022. Kegitan yang berlangsung dengan semarak tersebut dihadiri langsung Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST,MT, selaku Ketua Dewan Penasehat DWP UNG serta unsur pimpinan di lingkungan UNG.

Puncak acara peringatan HUT DWP ke-23 kali ini mengangkat tema membangun perempuan cerdas, untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital. Kegiatan turut dirangkaikan dengan peringatan hari Ibu serta rapat kerja DWP UNG.

Ketua DWP UNG dr. Ceci Wolok Karim, S.P,GK, momen puncak HUT DWP ke-23 menjadi momentum untuk semakin meneguhkan visi DWP UNG sebagai organisasi yang semakin mandiri, unggul dan berdaya saing. Upaya tersebut kata Ceci dapat diwujudkan melalui program kerja organisasi, yang dapat dirumuskan serta dimusyawarahkan dalam rapat kerja sebagai acuan dan panduan kegiatan organisasi kedepan.

“DWP UNG sudah saatnya menjadi organisasi yang semakin mandiri dan profesional yang bergerak bersama mencapai tujuan organisasi, serta berkontribusi dalam memberikan kesejahteraan bagi anggota dan keluarganya,” ungkap Ceci.

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, dalam arahannya mengungkapkan DWP UNG saat ini terus menunjukkan konsistensinya, dengan setiap tahun terus melaksanakan kegiatan secara terukur dan jelas. Selain itu melalui program kerjanya juga terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat khsususnya dalam pengembangan kebudayaan lokal.

“Saat ini DWP benar-benar aktif baik itu tingkat Universitas maupun fakultas, eksistensi organisasi harus terus dipertahankan sehingga istri pegawai negeri sipil di UNG dapat ikut berkontribusi mendukung kemajuan lembaga UNG tercinta,” pungkasnya. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0