Disambut Antusias, 1460 Mahasiswa Mendaftar Vaksinasi Covid-19

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 12 Juli 2021 . 22:21:16

GORONTALO – Untuk mempercepat terwujudnya Herd Immunity dari virus Covid-19, Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Provinsi Gorontalo akan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada mahasiswa.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D, mengungkapkan dari proses pendaftaran vaksinasi dibuka, tercatat sebanyak 1460 mahasiswa telah mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Sudah 1460 mahasiswa dari semua fakultas yang telah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi, pendaftaran tidak dibatasi untuk mahasiswa semester tertentu”, ungkapnya.

Karmila menjelaskan pendaftaran vaksinasi bagi mahasiswa dilakukan oleh Wakil-Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Ormawa masing-masing fakultas.

“Pendaftaran vaksinasi Covid-19 setiap fakultas dikoordinir oleh Wakil-Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Ormawa masing-masing fakultas. Seperti di Fakultas Ilmu Sosial disebarkan Google Form. Begitu juga di Fakultas MIPA ada beberapa yang mengirimkan link untuk mereka isi yang menyatakan mereka yang sudah siap untuk divaksin,” tutup Karmila. (rachmad)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61