Dekan Cup Jadi Ajang Perkuat Semangat Berkompetisi Mahasiswa FOK

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 30 April 2017 . 10:33:00

 

GORONTALO - Dalam rangkaian peringatan Dies Natalis Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) ke 9, Senat Mahasiswa FOK menggelar kegiatan Dekan Cup yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan kompetisi antar seluruh mahasiswa, Jumat (28/4), di Halaman FOK.

Sofyan Tahir selaku Panitia Pelaksana kegiatan mengungkapkan, dekan Cup dilaksanakan sebagai wadah bagi seluruh mahasiswa FOK, dalam membangun serta mempererat rasa solidaritas antar sesama civitas akademika. Selain itu sasaran lainnya yang ingin dicapai yakni untuk semakin mengasah jiwa serta semangat berkompetisi menuju pencapaian prestasi diberbagai bidang kemahasiswaan.

Dalam pelaksanaan rangkaian Dies Natalis melalui Dekan Cup, Dekan FOK Dr. Lintje Boekoesoe, M.Kes, meminta untuk mengikuti seluruh rangkaian dengan mengutamakan semangat kebersamaan. Serta juga yang tidak kalah penting dengan senantiasa menunjukkan semangat berkompetisi, untuk menjadi yang terbaik melalui pencapaian prestasi.

 

 

"Tahun ini adalah tahun prestasi mahasiswa. Sehingga melalui wadah kompetisi ini, diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit mahasiswa yang unggul dan mampu berprestasi ditingkat regional, nasional, maupun internasional," terang Dr. Lintje.

Terkait tahun prestasi mahasiswa, Dr. Lintje mengaku seluruh civitas akademika FOK sangat siap untuk mendukung program tersebut melalui berbagai capaian prestasi mahasiswa diberbagai bidang. Bahkan FOK merupakan salah satu Fakultas sebagai lumbung prestasi mahasiswa khususnya dibidang keolahragaan.

"Saya ingin FOK dapat terus bersaing dengan fakultas lainnya, untuk bisa mengharumkan nama UNG melalui berbagai pencapaian prestasi mahasiswa," harapnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0