Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Peringati Dies Natalis ke-9

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 9 April 2018 . 09:23:00

 

GORONTALO – Pada bulan April tahun 2018 Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Gorontalo telah resmi menapaki usianya yang ke-9 tahun. Sebagai bentuk rasa sukur atas berbagai perkembangan Fakultas dalam beberapa tahun terakhir, jajaran civitas akademika Fekon menggelar rangkaian perayaan Dies Natalis.

Rangkaian perayaan Dies Natalis tersebut ditandai dengan kegiatan jalan sehat bersama, Jumat (6/4), dimana jalan sehat kali ini turut melibatkan seluruh keluarga besar civitas akademika Fekon, mulai dari Pimpinan Fakultas, Jurusan hingga Program Studi, para Dosen dan Tenaga Kependidikan serta seluruh Mahasiswa.

Setelah kegiatan Jalan Sehat bersama, rangkaian Dies Natalis turut diisi dengan aksi social berupa Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Selain itu guna merekatkan keakraban antar civitas, Dies Natalis turut diisi dengan kegiatan Fun Games yang melibatkan selruh Civitas Akademik.

Dekan Fekon Imran Rosman Hambali, S.Pd, SE, MSA dalam sambutannya mengungkapkan, dalam beberapa tahun terakhir Fakultas Ekonomi telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat membanggakan. Seluruh kemajuan tersebut menurut Imran, tidak lepas dari kontribusi seluruh pihak yang ada di Fakultas.

“Keberhasilan dalam kemajuan Fakultas harus dapat kita rayakan secara bersama melalui momen Dies Natalis, sekaligus sebagai wadah bagi kita semua untuk terus mempererat tali silaturahmi,” ungkap Imran.

Salah satu pencapaian yang patut dibanggakan bersama kata Imran adalah keberhasilan dalam arekditasi Program Studi, dimana seluruh Program Studi yang bernaung di Fekon telah terakreditasi dengan nilai akreditasi B.

“Pencapaian akreditasi ini tentunya sebagai modal awal kita untuk terus mendukung kemajuan Fakultas. Diharapkan seluruh elemen Fakultas dapat berkomitmen bersama dan bahu-membahu dalam mewujudkan peningkatan kualitas tersebut,” pungkas Imran. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0