Capaian Prestasi Meningkat, UNG Berikan Penghargaan untuk Mahasiswa

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 September 2021 . 08:53:53

GORONTALO - Pada tahun 2021 Universitas Negeri Gorontalo mengalami lonjakan berbagai pencapaian prestasi bidang kemahasiswaan. Atas pencapaian tersebut, UNG melalui bidang kemahasiswaan memberikan apresiasi dan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi.

Pemberian apresiasi dilakukan melalui kegiatan malam anugerah prestasi kemahasiswaan dan alumni, yang diserahkan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, Senin (27/9), di Ballroom TC Damhil UNG.

Dalam sambutannya Rektor memberikan apresiasi besar kepada bidang kemahasiswaan yang terus konsisten mendorong, menjaga dan memotivasi agar pencapaian prestasi mahasiswa terus meningkat meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19.

"Selamat untuk pencapaian bidang kemahasiswaan, ini tentunya tidak mudah namun berkat komitmen dan kerja keras prestasi mahasiswa ditahun ini berhasil meningkatkan pesat," ungkap Rektor.

Menurut Rektor malam penganugerahan menunjukkan bahwa perhatian paling besar yang diberikan UNG adalah bidang kemahasiswaan, kenapa karena hanya bidang kemahasiswaan yang punya acara semacam ini dan dilaksanakan setiap tahun.

"Malam penganugerahan diharapkan dapat semakin memotivasi mahasiswa untuk berprestasi, karena ini merupakan bukti bahwa UNG menaruh perhatian dan apresiasi besar kepada mahasiswa berprestasi," pungkasnya.

Selain memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, malam penganugerahan juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada alumni berprestasi, Tenaga Kependidikan Bidang Kemahasiswaan berprestasi, Dosen penggerak berprestasi, Fakultas dengan prestasi terbaik dan terbanyak, serta life time achievement award 2021. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0