Biro Keuangan, Kerjasama dan Umum Gelar Rapat Kerja untuk Perkuat Sinergitas

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 5 Maret 2024 . 17:03:50

GORONTALO – Jajaran Bagian Umum Biro Keuangan, Kerjasama dan Umum (BKKU) melaksanakan rapat kerja, dalam memperkuat sinergitas serta koordinasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi biro, Sabtu (2/3). Raker yang dipimpin Kepala BKKU Arief Rahman Hakim Abdul, M.Pd, melibatkan seluruh tenaga kependidikan BKKU, tim kerja serta Kasubag Tata Usaha.

Kepala BKKU Arief Rahman Hakim Abdul, M.Pd, mengungkapkan, dilaksanakannya rapat kerja menjadi momen untuk menyatukan pandangan dan visi tenaga kependidikan dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi layanan umum universitas.

“Ini juga untuk mempermantap tugas dan fungsi civitas akademika, dalam mendukung terlaksananya layanan bidang keuangan, kerjasama dan umum di Universitas Negeri Gorontalo,” ujar Arief.

Dalam pertemuan tersebut Arief juga menekankan kepada seluruh tenaga kependidikan BKKU, untuk senantiasa membangun komunikasi dan koordinasi antara satu sama lain dalam melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan.

“Ini sangat penting agar pelayanan dapat terlaksanakan secara optimal, melalui kerjasama yang baik antara satu sama lainnya dalam mendukung kinerja institusi,” pungkasnya.

Selain membahas program kerja serta koordinasi tugas bagian umum, rapat kerja yang dilaksanakan selama dua hari tersebut juga disemarakkan dengan kegiatan family gathering tenaga kependidikan bagian umum. Melalui kegiatan tersebut diharapkan silaturahmi dan kekompakan dapat terus terbangun pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi dapat terlaksana dengan baik. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0