Agribisnis Rayakan Dies Natalis ke-9

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 14 Desember 2019 . 13:16:28

 

Diakhir tahun 2019 ini Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo merayakan hari jadi yang ke-9. Peringatan Ulang Tahun kali ini diisi dengan berbagai macam kegiatan. “Mulai dari lomba-lomba olahraga yang dilaksanakan oleh HMJ, Cerdas Cermat, Donor darah bersama hingga anjangsana ke Panti Asuhan”, Ungkap Ketua Jurusan Agribisnis, Yanti Saleh, S.Pd, M.Pd.

Lebih lanjut Yanti menambahkan, puncak kegiatannya dilaksanakan hari ini Jumat (13/12) yang diawali dengan Jalan Sehat, Senam Bersama yang diikuti oleh Pimpinan Fakultas, Jurusan, Mahasiswa Agribisnis hingga Para Alumni. Penyerahan Piagam, Sertifikat dan Hadiah berupa uang tunai Bagi para pemenang serta Pelepasan Balon.

“Semoga dengan ulang tahun ini makin maju lagi, sukses dan unggul di berbagai bidang khususnya untuk Agribisnis dan umumnya untuk Fakultas Pertanian yang berkelanjutan. Kedepan mereka harus lebih kreatif, inovatif dan termotivasi”, Harapnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir. Asda Rauf, M.Si, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para mahasiswa Jurusan Agribisnis, dimana hadiah berupa uang tunai yang diberikan kepada para pemenang itu adalah hasil dari aktifitas ekonomi mahasiswa.

“Mereka tidak meminta ke Jurusan ataupun ke Fakultas, namun melakukan kegiatan ekonomi antara lain Bazar Makanan yang diinisiasi oleh HIMAGRI yang di tunjang oleh para dosen dan mahasiswa terutama yang di Agribisnis itu sendiri”, ungkapnya.

Dengan ulang tahun hari ini diharapkan ada peningkatan kedepan. “Mahasiswa lebih kreatif dan maju dengan lebih menonjolkan kegiatan akademiknya”, Pungkasnya. (Ismet)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0