30 Wakil Dekan Resmi Dilantik dan Siap Menjalankan Tugas

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 30 November 2019 . 12:30:00

 

GORONTALO – Komposisi Wakil Dekan diseluruh Fakultas telah lengkap, dengan dilantiknya 30 Wakil Dekan dari 10 Fakultas yang ada di Univesitas Negeri Gorontalo. Pelantikan dilakukan oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST,MT, Jumat (29/11), adapun posisi yang dilantik yanki Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Rektor dalam sambutannya menungkapkan, dengan terlaksananya pelantikan Wakil Dekan menandakan sturktur kepemimpinan di tingkatan Fakultas hamper lengkap, tinggal menunggu proses pelantikan dari Ketua Jurusan maupun Program Studi.

Untuk memilih pejabatan Wakil Dekan kata Rektor tidak terlalu sulit, Karena saat ini UNG memiliki banyak Sumberdaya Manusia yang pontensial mengisi jabatan tersebut. Namun tidak hanya memiliki kapasitas, tuntutan utama sebagai Wakil Dekan yakni mampu kecocokan dengan Dekan maupun Rektor dalam melaksanakan program kerja.

“Kriterianya harus cocok dengan Dekan dan Rektor. Karena nantinya Wakil Dekan harus mampu mengimplementasikan dengan baik apa yang diinginkan Dekan dan Rektor yang tertuang dalam program kerja,” ungkap Rektor.

Dengan melihat komposisi Dekan dan Wakil Dekan saat ini, Rektor mengaku sangat optimis implementasi visi misi serta program kerja mewujudkan UNG unggul dan berdaya saing dapat terlaksana dengan baik. “Seluruh pejabat yang dilantik harus senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan, untuk membantu Dekan dan Rektor menjadikan UNG lebih baik kedepan,” harapnya. (**)

 

Nama-nama pejabat Wakil Dekan yang dilantik:

 

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0