19 Tenaga Kependidikan Dilantik Rektor Menjadi Pejabat Fungsional

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 24 Januari 2022 . 16:31:33

GORONTALO – Sebagai wujud keseriusan Universitas Negeri Gorontalo dalam mewujudkan reformasi birokrasi di lingkungan kampus, Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, kembali melantik 19 pejabat fungsional di lingkungan kampus. Seluruh pejabat fungsional tersebut dikukuhkan melalui pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional, Senin (24/1).

Rektor mengungkapkan pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan proses lanjutan dari program reformasi birokrasi yang dilakukan UNG, terkait tata kelola administrasi kepegawaian dalam tujuan optimalisasi layanan kepada seluruh stakeholder. 

“Selamat menjalankan tugas dan meningkatkan kinerja, untuk kita bersama-sama bersinergi serta berkolaborasi meningkatkan layanan UNG menuju unggul dan berdaya saing,” ujar Rektor.

Menurut Rektor tidak mudah bagi UNG yang selama ini terbiasa bekerja dengan pola administratif pada umumnya, namun hari ini harus hijrah menyesuaikan diri dengan pola baru yang berbasis fungsional. Meski begitu penyesuaian dan penempatan yang lebih sesuai dengan disiplin dan bidang keahlian, diharapkan akan semakin mempermudah dalam melaksanakan pekerjaan serta tanggung jawab.

“Tidak mudah dari semula memiliki pejabat eselon II, III dan IV tiba-tiba harus beralih ke fungsional. Namun apapun itu mari kita tetap berupaya meningkatkan kinerja yang merupakan bagian dari tugas serta tanggung jawab sebagai ASN,” pungkasnya. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0