Click here for English version.
Fachrizal Nursyamsu S.IP 6 September 2013
Ziarah Makam Pendahulu Wujud Penghargaan Jasa dan Bakti Almarhum

UNG – Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para pahlawan dan pendahulu. Begitu pula halnya dengan civitas akademika Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang dipimpin langsung Dekan FIP, Prof. Dr. Abd, Haris Panai bersama pimpinan Fakultas, pimpinan Jurusan, dosen dan staf penunjang akademik melaksanakan ziarah kubur almarhum/almarhumah di lingkungan FIP, Jum’at (6/9) pagi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, terlebih pada tahun ini juga merupakan rangkaian kegiatan pada Dies Natalis UNG Ke-50. Dalam pelaksanaan kegiatan ziarah kubur ini civitas akademika FIP dibagi dalam 3 Tim, yang masing-masing melakukan ziarah ke tiga sampai empat kubur para pendahulu UNG, khususnya di lingkungan FIP.

Dekan FIP, Prof. Dr. Abd. Haris Panai mengatakan ziarah kubur seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk mengenang dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa dan bakti para almarhum/almarhumah dalam membangun serta mengembangan UNG baik sebagai dosen maupun tenaga penunjang akademik. “Kegiatan hari ini masih merupakan rangkaian dari peringatan Dies Natalis UNG Ke-50 dan juga merupakan tradisi setiap tahun sebagai wujud penghargaan atas jasa dan bakti para almarhum/almarhumah dalam membangun dan mengembangkan UNG sehingga menjadi kampus yang terdepan khususnya di wilayah timur Indonesia seperti saat ini,” jelas Dekan FIP. (Hms/FIP)

 

 Dekan FIP, Prof. Dr. Abd. Haris Panai bersama dengan Pembantu Dekan III, Ketua dan Sekretaris Jurusan PGSD, Kabag TU, beberapa dosen dan pegawai di lingkungan FIP membacakan doa kepada Almarhum/Almarhumah pada kegiatan Ziarah Kubur di lingkungan FIP, Jumat (6/9) pagi.

 

 

 

 

Agenda
4 Mei 2017
Wisuda 04 Mei 2017
Wisuda UNG
11 April - 05 Mei 2017
Pendaftaran SBMPTN 2017
SBMPTN 2017
11 November 2016
Seminar Internasional
Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"
11 November 2016
Southeast Asian Agriculture Student Conference
Seminar Mahasiswa ASEAN
Tautan Unit