Wisudawan Ini Pilih Naik Bajaj Ketika Ikut Wisuda Drive Thru UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 12 Oktober 2020 . 11:39:40

 

GORONTALO – Universitas Negeri Gorontalo kembali melaksanakan Wisuda Program Doktor, Magister, profesi, Sarjana dan Diploma periode Oktober 2020. Pada momen wisuda Sesi III, ada hal unik dimana salah seorang Wisudawan yakni Ayu Ninthi Thaib, S.Pd., datang ke lokasi Wisuda Drive Thru dengan menaiki kendaraan Bajaj.

Wisudawan dengan nomor urut 166, memilih naik Bajaj saat mengantri menuju panggung utama untuk menerima Ijazah dan pemindahan tali kuncir oleh Rektor UNG. Dengan menaiki kendaraan unik tersebut Ayu datang dengan didampini keluarganya.

Lulusan Program Studi Bahasa Inggris ini mengaku sengaja memilih kendaraan Bajaj saat mengikuti Wisuda Drive Thru, karena ingin menampilkan hal yang berbeda pada momen Wisuda kali ini.

“Saya mau sesuatu yang unik untuk dibawa, sehingga memilih Bajaj sebagai kendaraan saat mengikuti wisuda Drive Thru. Bajaj ini miliki teman saya yang dipinjam khusus untuk Wisuda,” ungkap Ayu.

Terkait pelaksanaan Wisuda Drive Thru yang dilaksanakan UNG, Ayu menilai pelaksanaannya sudah sangat bagus. “Dimusim pandemi Covid-19 saat ini, Wisuda Drive Thru merupakan pilihan yang tepat. Selain bisa merasakan euforia Wisuda, para Wisudawan juga tetap bisa mengajak orang tua pada momen bahagia ini,” ujarnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61