Wisuda Periode Oktober Kukuhkan 771 Wisudawan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 26 Oktober 2019 . 12:42:40

 

GORONTALO – Menjelang akhir tahun 2019, Universitas Negeri Gorontalo kembali mengukuhkan 771 wisudawan terbaik yang akan siap mengabdikan diri untuk masyarakat. Pengukuhan para lulusan terbaik dari berbagai jurusan dilakukan melalui prosesi Wisuda Program Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma, Sabtu (26/10), di Auditorium UNG.

Prosesi wisuda yang dilaksanakan oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, didampingi Ketua Senat dan Anggota Senat Universitas, mengukuhkan 10 wisudawan program Doktor, 136 wisudawan Program Magister, 10 Wisudawan Program Profesi, 611 Wisudawan Program Sarjana dan 4 Wisudawan Program Diploma.

Rektor UNG dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas pencapaian para lulusan UNG, yang mampu menyelesaikan pendidikan dengan hasil memuaskan. Pencapaian tersebut kata Rektor bukan karena prestasi individu, namun dibalik itu terdapat dukungan dan doa dari orang tua serta keluarga.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan orang tua yang setiap waktu selalu sigap mendukung anaknya menyelesaikan pendidikan. Tidak lupa juga terdapat dukunga dari para Dosen, yang dengan ikhlas memberikan bimbingan dan pengetahuannya untuk kalian,” ungkap Rektor.

Diakhir sambutan, Rektor juga berpesan untuk tidak berpuas diri dengan pencapian hari ini. Sebagai seorang yang berpendidikan, harus terus berupaya membenahi diri dan mengembangkan kelimuannya diberbagai kesempatan.

“Gelar sarjana ini bukan akhir dari proses belajar, tapi justru menjadi langkah awal untuk terus mengembangkan diri dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tandas Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61