Wenny Hulukati Kembali Nahkodai HIMPAUDIN Gorontalo

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 Januari 2016 . 08:31:00

GORONTALO – Dekan Fakultas Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo Dr. Hj. Wenny Hulukati, M.Pd, kembali mendapat kepercayaan untuk memimpin kembali organisasi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDIN) Provinsi Gorontalo. Pelantikan Dr. Hj. Weny Hulukati, M.Pd, bersama Pengurus Wilayah HIMPAUDIN Provinsi Gorontalo periode 2016-2020 dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat HIMPAUDIN Prof. Dr. Ir. Netty Herawaty, M.Si, Jumat (22/1). Di Ruang Sidang Lantai 4 Rektorat UNG.

Ketua HIMPAUDIN Prov. Gorontalo Dr. Hj. Wenny Hulukati, M.Pd, mengungkapkan, amanah yang kembali diberikan untuk memimpin kembali HIMPAUDIN akan dilaksanakan seluruh pengurus dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan seluruh masyarakat. Tentunya amanah yang diemban HIMPAUDIN tidaklah ringan, karena HIMPAUDIN memiliki peran penting bersama seluruh elemen Guru PAUD dalam membangun karakter anak bangsa yang lebih baik.

“Tugas dan amanah ini akan diterima dengan senang hati oleh seluruh pengurus wilayah. Dan saya mengharapkan dukungan seluruh pihak agar tugas dan fungsi dari HIMPAUDIN Prov. Gorontalo dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Wenny.

 

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat HIMPAUDIN Prof. Dr. Ir. Netty Herawaty, M.Si, mengatakan, tugas yang akan dihadapi saat ini oleh HIMPAUDIN merupakan tugas yang sangat berat. Karena PAUD memiliki peran besar dalam mewujudkan pembinaan karakter sejak dini kepada anak, dan juga sebagai upaya mewujudkan program revolusi mental yang saat ini digaungkan oleh pemerintah.

“Tugas yang dilaksanakan oleh HIMPAUDIN akan sangat penting dalam mendukung program revolusi mental, khususnya dalam pembinaan karakter anak sebagai penerus masa depan bangsa Indonesia,” ujar Netty.

Lebih lanjut dijelaskan Netty, dalam pengembangan PAUD dimasa mendatang, sudah seharusnya dapat memanfaatkan peran dari mahasiswa sebagai agent of change di lingkungan masyarakat. Salah satunya dengan memaksimalkan program pengadian kepada masyarakat yang turut serta diintegrasikan melalui kegiatan penelitian.

“Untuk mengembangkan PAUD lebih baik lagi dimasa mendatang, dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyrakat baik itu meliputi dukungan mahasiswa maupun pemerintah daerah itu sendiri,” terang Netty. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61