Warek II Minta Tenaga Kependidikan Maksimalkan Kinerja dan Pelayanan

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 10 Januari 2018 . 10:12

 

GORONTALO – Dalam mengoptimalkan kinerja Universitas Negeri Gorontalo (UNG) diberbagai sektor pelayanan, Wakil Rekor Bidang Umum dan Keuangan Supardi Nani, S.Pd, M.Si meminta kepada seluruh jajaran tenaga kependidikan untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan yang digeluti masing-masing. Ini harus dilakukan sebagai bentuk komitmen UNG sebagai lembaga pemerintah yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Awal tahun 2018 merupakan awal dari jajaran civitas akademika UNG khususnya Tenaga Pendidik, dalam meningkatkan kualitas layanan yang kita berikan kepada masyarakat khususnya mahasiswa kita,” ungkap Supardi.

Menurut penilaian Supardi kinerja dan pelayanan yang ditunjukkan jajaran Tenaga Kependidikan sudah cukup baik, namun meski demikian perbaikan serta peningkatan juga harus terus dilakukan sebagai bentuk evaluasi dan dukungan dalam mewujudkan UNG sebagai lembaga pelayan publik yang baik.

“Selain memaksimalkan kinerja dan pelayanan, Tendik juga harus bersikap kreatif dan inovatif dalam mendukung optimalisasi kinerja dari masing-masing bidang yang digeluti,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Supardi juga meminta kepada jajaran Tendik untuk dapat turut serta mengsukseskan program kerja Universitas, yang telah dituangkan dalam hasil Rapat Kerja beberap waktu lalu dalam mewujudkan visi UNG ditahun 2035.

“Saya juga mengharapkan seluruh elemen pegawai, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan proses reakreditasi institusi UNG. Karena dukungan dari seluruh pihak akan sangat penting dalam mewujudkan harapan akreditasi A UNG,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

15 Januari 2018

Rapat Pembahasan LAKIP akhir tahun 2017

Pembahasan LAKIP akhir tahun 2017 di lingkungan UNG dan rencana program tahun 2018

2 - 12 Januari 2018

Penginputan Jadwal Kuliah

Penginputan Jadwal Kuliah dimulai tanggal 2-12 Januari 2018

2 - 22 Januari 2018

Penginputan KRS

Penginputan KRS dimulai tanggal 2-22 Januari 2018

2 - 23 Januari 2018

Approve KRS

Approve KRS dimulai tanggal 2-23 Januari 2018