Warek II Bersiap Genjot Peran Bidang Umum Dan Keuangan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 22 Februari 2017 . 12:16:49

 

GORONTALO - Supardi Nani, SE, M.Si merupakan salah satu Dosen terbaik Universitas Negeri Gorontalo, yang dipercayakan oleh Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd untuk menduduki jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (Warek II).

Dalam kapasitas membidangi Jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Supardi Nani, SE, M.Si tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya dosen Fakultas Ekonomi (Fekon) tersebut pernah menjabat posisi penting seperti Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fekon, hingga Kepala Satuan Pengawas Internal UNG.

Supardi Nani, SE, M.Si, mengungkapkan, jabatan sebagai Warek Bidang umum dan keuangan merupakan sebuah amanah yang harus ia laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dalam mengemban tugas, ia berharap kedepannya UNG akan lebih mandiri dalam pengelolaan keuangannya. "Dalam pengelolaan badan layanan umum harus lebih baik lagi dan lebih fleksibel, serta bisa mengarahkan pelayanan akademik yang baik," ungkap Supardi.

Selain itu dalam kapasitasnya saat ini, Supardi mengaku dirinya juga akan fokus pada peran bidang umum dan keuangan dalam mensupport program akselerasi Akreditasi Prodi maupun Institusi, meningkatkan rating UNG dengan mengoptimalkan pemanfaatan ICT dan media sosial serta memperkuat kerjasama, khususnya dengan Perguruan Tinggi luar negeri.

"Baik akreditasi maupun optimalisasi pemanfaatan ICT serta kerjasama adalah instrumen penting dalam mendorong reputasi UNG menuju Leading University di kawasan Asia Tenggara di tahun 2035," tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0