UPT. TIK Optimalkan Pengelolaan Website Secara Mandiri dan Profesional

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 2 Desember 2020 . 10:19:42

 

 

GORONTALO - Begitu pentingnya peran media teknologi informasi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, mendorong Universitas Negeri Gorontalo untuk memaksimalkan peran pengelola Website. Melalui UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi melaksanakan pelatihan pengelolaan Website Unit Kerja melalui CMS Webmaster, Selasa (1/12),.

Kepala UPT. TIK Salahudin Olii, M.T, sebagai Unit yang bertanggung jawab dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, UPT. TIK berupaya mengambil peran dalam penguatan rangkin Perguruan Tinggi melalui optimalisasi pengelolaan Website secara Mandiri dan profesional.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, mengapresiasi upaya UPT. TIK dalam penguatan pengelolaan Website di lingkungan Kampus. Menurutnya, pengelola website yang profesional dibutuhkan sebagai media berbagi informasi terkait perkembangan dan kemajuan Kampus untuk Masyarakat.

"Diera teknologi saat ini, sebagian besar masyarakat memanfaatkan media internet dan Website dalam memperoleh informasi. Sehingga sudah seharusnya Website institusi harus diperkuat melalui kontent yang bisa mempromosikan Institusi," ujarnya. (Wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61