UPT Bahasa Kembali gelar Kursus Intensif Bahasa Inggris

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 11 Juli 2017 . 09:24:55

 

GORONTALO - UPT Bahasa Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan US/Indonesia Konsorsium Pendidikan Guru (USINTEC), menggelar kursus intensif Bahasa Inggris (Intensive English Course), Senin (10/7). Kursus intensif kali ini menghadirkan 2 Trainer dari USINTEC.

Dengan melibatkan trainer profesional dalam mengajar bahasa Inggris, kegiatan intensive course menjadi salah satu program tahunan yang dilakukan UPT. Bahasa setiap tahunnya. "Untuk tahun ini merupakan yang keempat kalinya bagi UPT. Bahasa melakukan kegiatan serupa. Kegiatan kursus akan dilaksanakan selama 3 Minggu mulai tanggal 10 hingga 28 Juli ," ungkap Kepala UPT Bahasa Titien Fatmawaty S.Pd, M. App, Ling,.

Melalui kegiatan kursus intensif Bahasa Inggris, UPT. Bahasa tidak hanya ingin memfasilitasi warga UNG untuk mendalami kemampuan berbahasa asing. Namun juga turut memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengeksplorasi kemampuan dalam berbahasa Inggris, dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga UNG dan masyarakat umum.

"Kursus tidak hanya diikuti oleh warga UNG. Namun kami juga membuka untuk masyarakat umum, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat karena sebagian biaya kursus disubsidi oleh UNG," terangnya.

Proses pendidikan pada kursus nantinya akan dibagi dalam 2 kelas dengan dibimbing oleh pengajar profesional. Kelas pertama untuk para pemula dalam belajar bahasa asing, serta kelas akademik English bagi peserta yang ingin mempermantap kemampuan bahasa Inggris. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0