UPT Bahasa Kembali gelar Kursus Intensif Bahasa Inggris

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 11 Juli 2017 . 09:24:55

 

GORONTALO - UPT Bahasa Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan US/Indonesia Konsorsium Pendidikan Guru (USINTEC), menggelar kursus intensif Bahasa Inggris (Intensive English Course), Senin (10/7). Kursus intensif kali ini menghadirkan 2 Trainer dari USINTEC.

Dengan melibatkan trainer profesional dalam mengajar bahasa Inggris, kegiatan intensive course menjadi salah satu program tahunan yang dilakukan UPT. Bahasa setiap tahunnya. "Untuk tahun ini merupakan yang keempat kalinya bagi UPT. Bahasa melakukan kegiatan serupa. Kegiatan kursus akan dilaksanakan selama 3 Minggu mulai tanggal 10 hingga 28 Juli ," ungkap Kepala UPT Bahasa Titien Fatmawaty S.Pd, M. App, Ling,.

Melalui kegiatan kursus intensif Bahasa Inggris, UPT. Bahasa tidak hanya ingin memfasilitasi warga UNG untuk mendalami kemampuan berbahasa asing. Namun juga turut memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengeksplorasi kemampuan dalam berbahasa Inggris, dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga UNG dan masyarakat umum.

"Kursus tidak hanya diikuti oleh warga UNG. Namun kami juga membuka untuk masyarakat umum, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat karena sebagian biaya kursus disubsidi oleh UNG," terangnya.

Proses pendidikan pada kursus nantinya akan dibagi dalam 2 kelas dengan dibimbing oleh pengajar profesional. Kelas pertama untuk para pemula dalam belajar bahasa asing, serta kelas akademik English bagi peserta yang ingin mempermantap kemampuan bahasa Inggris. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61