UNG Terima DIPA Tahun 2019

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 17 Desember 2018 . 08:14:18

 

GORONTALO – Universitas Negeri Gorontalo yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi Prof. Dr. Hasanuddin Fatsah, M.Hum, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019, Jumat (14/12), di Bele Limbui Kota Gorontalo. DIPA tahun 2019 tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Dr. Drs. Idris Rahim, MM, pada kegiatan Penyerahan DIPA tahun 2019 kepada Bupati/Walikota serta instansi vertikal di wilayah Provinsi Gorontalo.

Prof. Hasanuddin usai kegiatan penyerahan DIPA mengatakan, dengan diterimanya DIPA tahun 2019 menjadi penanda UNG siap implementasikan program kerja lembaga yang telah direncanakan serta dianggarkan.

“Untuk DIPA tahun 2019 telah dimatangkan dari sisi perencanaan program, proses penganggarannya serta proses implementasinya pun dapat sesuai aturan dan tepat sasaran,” ungkap Prof. Hasanuddin.

Menurut Prof. Hasanuddin untuk tahun 2019 nanti UNG berkomitmen untuk sesegera mungkin memulai pelaksanaan anggaran ditahun 2019, sehingga seluruh program lembaga dapat segera berjalan. Dimana nantinya pelaksanaan program tersebut dapat memberikan dampak pada perekonomian daerah dan geliat eksistensi lembaga.

“Untuk pelaksanaan program di UNG tidak lepas dari implementasi tridharma perguruan tinggi sebagai tugas utama institusi pendidikan tinggi,” terangnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo saat menyampaikan arahan Presiden RI Joko Widodo meminta, perencanaan dan implementasi program kerja harus fokus pada kegiatan yang bermanfaar bagi masyarakat. Salah satu tujuan yang harus dicapai yakni bagaimana penggunaan anggaran tersebut dapat berjalan efektif, efisien dan tepat sasaran dengan memperkuat kualitas program. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61