UNG Siapkan Strategi Tingkatkan Publikasi Dosen

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 3 Februari 2021 . 14:11:39

GORONTALO – Ditahun 2021 Univeritas Negeri Gorontalo memiliki fokus dalam menggiatkan publikasi seluruh Dosen di lingkungannya. Salah satu langkah strategis yang diambil dalam menggenjot publikasi tersebut dengan menerapkan pemberian insentif bagi Dosen.

“Kita harus mendata berapa banyak Dosen yang dalam kurum waktu tiga tahun terakhir tidak memiliki publikasi. Kemudian Saya merencanakan untuk memberi insentif dengan imbalan wajib membuat artikel,” ungkap Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, saat menutup Rapat Kerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM).

Insentif yang diberikan kata Rektor senilai 3 Juta Rupiah hingga 5 Juta Rupiah untuk masing-masing Dosen. Akan tetapi melalui pemberian insentif tersebut, Dosen diwajibkan untuk menulis dua artikel yang akan dipublikasi keluar Kampus dan satunya akan disiapkan untuk publikasi kedalam.

“Tentunya tidak ada alasan untuk tidak bisa membuat publikasi artikel, karena salah satu tugas Dosen yakni menulis. Diharapkan dengan pemberian insentif ini dapat semakin memacu untuk menulis dan dapat meningkatkan pulikasi Dosen UNG,” terangnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61