UNG – PT. BTPN Sepakat Jalin Kerjasama

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 10 April 2016 . 09:37:00

Rektor: UNG Senantiasa Menjalin Kerjasama Dengan Seluruh Pihak

 

 

GORONTALO – Untuk saling mendukung eksistensi kedua lembaga, Universitas Negeri Gorontalo bersama PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN) sepakat menjaling kerjasama, yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, dengan Regional Head Active Employee PT. BTPN Tbk Tamjidi, Jumat (8/4). Di Rektorat UNG.

Regional Head Active Employee PT. BTPN Tbk Tamjidi mengatakan, kerjasama yang dilakukan UNG terkait dengan layanan perbankan kepada aparatur sipil Negara yang memasuki masa persiapan pensiun, maupun yang masih aktif di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

“Civitas akademika nantinya juga akan mendapatkan fasilitas Corporated Social Responsibility melalui program daya yang dimiliki PT. BTPN,” terang Tamjidi.

Jalinan kerjasama yang terjalin dengan PT. BTPN Tbk disambut baik Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd,. Menurutnya, UNG sebagai salah satu perguruan tinggi yang tengah melaksanakan periode akselarasi, berkeinginan untuk senantiasa menjalin kerjasama dengan seluruh pihak baik itu perguruan tinggi lain, Instansi Pemerintah maupun BUMN serta Institusi Perbankan.

“Kita selalu memegang prinsip memiliki sejuta teman sangatlah sedikit, tapi memiliki satu musuh itu terlalu banyak. Olehnya selama kita bisa membangun kerjasama maka itu akan saling memberikan keuntungan dan banyak manfaat yang akan diperoleh untuk kepentingan bersama,” terang Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61