UNG Lepas Peserta English Camp

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 September 2015 . 08:15:37

GORONTALO – Sebanyak 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen secara resmi dilepas oleh Direktur PKPK UNG Dr. Fachrudin Olilingo, SE, M.Si, untuk mengikuti kegiatan English Camp yang dipusatkan di Desa Torosiaje Kab. Pohuwato, Minggu (27/9). Di halaman Rektorat UNG.

“English Camp tahun ini diikuti peserta yang terdiri dari 40 mahasiswa dan 10 dosen. Dan seluruh rangkaian kegiatan akan dipusatkan di Desa Torosiaje Kab. Pohuwato,” ungkap Fachrudin.

Dijelaskan Fahrudin seluruh peserta nantinya akan mengikuti pelatihan selama 14 hari, dengan dibawah bimbingan langsung para instruktur serta pakar dibidang bahasa inggris. Yang nantinya akan memberikan pembelajaran bahasa inggris secara intensif dan praktis.Pembelajaran selama pelatihan kata Fachrudin, akan lebih dititik beratkan pada komunikasi berbahasa inggris, karena hal ini sangat penting dalam menunjang kualitas SDM mahasiswa maupun dosen.

“Pelatihan ini merupakan bagian dari kegiatan kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya, dan diharapkan usai pelatihan seluruh peserta dapat fasih dalam berkomunikasi bahasa inggris,” terangnya.

Untuk pelatihan kali ini Kampus sengaja memilih lokasi Desa Torosiaje yang jauh dari perkotaan, yang diharapkan dapat menjadikan seluruh peserta dapat berkonsentrasi penuh mengikuti seluruh rangkaian pelatihan. “Dilokasi ini juga para peserta dapat mengikuti pelatihan sekaligus berwisata, sehingga pelatihan tidak akan terkesan membosankan bagi peserta,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61