UNG Kecam Aksi Teror di Makassar

Oleh: Lenny DJ. Muda . 28 Maret 2021 . 19:11:54

GORONTALO - Ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu pagi (27/3) di depan Gereja Katedral Makassar telah membuat banyak pihak mengecam keras.

Salah satu tokoh yang mengecam keras tindakan biadab tersebut adalah Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT.

"Saya, atas nama seluruh civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo, baik dosen, mahasiswa dan seluruh tenaga kependidikan, kami seluruhnya mengecam aksi biadab yang terjadi di Makassar", ungkapnya.

Selanjutnya menurut Rektor, ideologi yang melatari aksi teror bom bunuh diri tersebut adalah ideologi yang salah dan tidak bisa dibiarkan ada di Indonesia.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo pun melayangkan doa dan dukacita yang mendalam atas kejadian yang menimpa Kota Makassar.

"Kami turut berduka cita kepada para korban yang terluka pada peristiwa teror yang terjadi di Makassar pada pagi hari tadi" ujarnya. (Rachmad)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61