UNG Beri Reward Mahasiswa Berprestasi Ditingkat Internasional dan Nasional

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 19 September 2017 . 09:30:27

 

GORONTALO - Atas pencapaian prestasi sejumlah mahasiswa UNG ditingkat Internasional maupun Nasional berupa sumbangan medali perak dan perunggu, pada cabang olahraga sepak takraw Sea Games tahun 2017 dan juara III Kejurnas Bridge. Universitas Negeri Gorontalo memberikan apresiasi dalam bentuk reward kepada mahasiswa terbaik yang mengharumkan nama UNG melalui prestasinya.

Pemberian salah satu reward dalam bentuk bonus uang tunai kepada mahasiswa berprestasi, diserahkan Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, disela-sela Apel Korpri Civitas Akademika UNG, Senin (18/9),.

Rektor UNG Prof. Syamsu mengungkapkan, pencapaian prestasi mahasiswa ditingkat nasional maupun internasional pada Sea Games kemarin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika UNG. Pemberian reward oleh UNG merupakan bentuk apresiasi atas komitmen mahasiswa dalam mengharumkan nama UNG melalui prestasi diberbagai bidang.

"Ditahun 2017 sebagai tahun prestasi mahasiswa terus mendapat dukungan dari seluruh civitas akademika khususnya mahasiswa itu sendiri. Dan saya berharap pencapaian prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional dapat terus berlanjut diwaktu mendatang," ungkap Rektor.

Pemberian reward atas setiap prestasi mahasiswa kata Rektor, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dari para mahasiswa untuk berlomba-lomba mempersembahkan prestasi dibidang akademik maupun non akademik untuk UNG. Karena salah satu tolak ukur baiknya kualitas perguruan tinggi salah satunya melalui prestasi yang diraih mahasiswa.

"Bonus ini hanya awal saja, dan Insya Allah untuk peraih prestasi Internasional medali perak dan perunggu Sea Games akan ditambah lagi bonusnya. Karena prestasi ini sangat luar biasa," pungkasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61