Prosedur Memperoleh Informasi Publik UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 15 Januari 2017 . 14:15:00

INFORMASI PUBLIK

UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK

 

  1. Pemohon informasi dapat mengajukan permohonan informasi, mengajukan aspirasi atau pengaduan kepada Kepala Subagian Hukum dan Humas Universitas Negeri Gorontalo, baik itu datang secara langsung dengan menunjukan kartu tanda pengenal, melalui surat atau Email, telepon maupun media sosial internet seperti facebook, twitter, Instagram dan WhatsApp.
  2. Jangka waktu tersedianya atas permohonan informasi 1 (satu) hari sampai paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permohonan informasi.
  3. Salinan informasi publik berupa dokumentasi, file atau dokumen dalam bentuk elektronik/multimedia dapat digandakan secara gratis (tanpa media penyimpanan), sedangkan untuk penggandaan fisik pemohon/pengguna informasi publik dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri di sekitar lingkungan Universitas Negeri Gorontalo atau biaya penggandaan ditanggung oleh pemohon informasi.
  4. Petugas menyampaikan informasi sesuai dengan yang diminta oleh pemohon. Jika informasi yang diminta masuk dalam kategori dikecualikan, maka permohonan dapat ditolak dan disampaikan alasan sesuai dengan ketentuan.
  5. Pemohon dapat mengajukan keberatan atas permohonan informasi yang ditolak dengan mengikuti tata cara sesuai ketentuan.
  6. Alamat dan informasi lain dapat dilihat melalui website: www.ung.ac.id/alamat-ung

Download Formulir Permohonan Informasi Publik UNG

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61